Sabtu, 05 Februari 2011

First Announcement (gk terlalu penting)

ya akhirnya gw buat blog baru setelah blog gw yg lama gk keurus dan tampilannya udah acak kadut, cak kadut karena apa ? ya karena gw salah pasang HTML lah, Template lah, Widget lah, dll.

insya allah di blog gw yg ke 2 ini gw akan usahain buat terus update postingan agar yg baca juga gk bosen, entah bosen karena postingannya atau karena orang nya lah -_- T_T tp gk apa, yg jelas gw posting tentang:
  • musik (musik jepang aje ye)
  • lirik lagu
  • trik-trik komputer (cielah)
  • info-info di sekitar kita
  • Tokusatsu (mungkin sedikit & yg utama adalah Kamen Rider) 
  • dan mungkin juga curhatan gw (gk punya temen curhat, makanya curhat di sini)
  • dll
mudah mudahan kategori semua yg ada di atas bisa berguna bagi yg baca, Amin dah !
yeah, sekian dari saya, wassalamualaikum WR. WB.

TTD


Muhammad Adib Naufal
Crash Nevermore
Kureshi Kazemaru

0 komentar:

Posting Komentar